Penjualan Kaos Laris Manis, Lelang Amal Dibuka

BERITA ZIGATH – Penjualan kaos Zigath​​ Peduli Pandemi Covid-19, menunjukkan hasil yang sangat menggembirakan. Hingga hari kedua usai diluncurkan, tercatat lebih dari 100 orang yang memesan.

“Diharapkan, jumlah pesanan akan terus bertambah. Apalagi, momentumnya sangat tepat di tengah pandemi yang sangat mengerikan ini,” kata anggota Divisi Organisasi Zigath Tofi Qurrohman​​ Kamis (2/4).

Menurutnya, pemesan sangat antusias untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana ini. Apalagi, seluruh hasil keuntungan penjualan, akan disalurkan untuk pembelian alat pelindung diri (APD) petugas medis dan makan siang untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Dia menambahkan, pemesan akan mendapatkan kode unik pada saat menerima info total yang harus dibayarkan. Kode unik tersebut merupakan kombinasi harga kaos, ongkos kirim dan nomor pesanan yang harus dibayarkan ke Bendahara Zigath Christarisa Nindapitra​​.

“Karena dana yang didapat akan disumbangkan, kami berharap agar pemesan segera melunasinya sebelum penutupan. Saat ini, produksi kaos sudah berjalan. Ada kemungkinan, penutupan dipercepat sebelum 14 April.” imbuhnya.

Sementara anggota Divisi Merchandise Zigath Ipang​​ memperkirakan, pemesan kaos tersebut akan menembus angka 250. Hal itu dengan melihat tren penjualan merchandise resmi Zigath selama ini.

“Mudah-mudahan sebelum penutupan, pesanan mencapai 250-300. Apalagi, pemesan dapat sekaligus beramal untuk saudara-saudara kita. Ayo kita bersama-sama perangi Covid-19,” ujarnya bersemangat karena sudah pulih dari sakitnya.

Adapun anggota Divisi Sosial Zigath Doni Purnomo​​ siang tadi telah mengawali lelang amal Zippo kastem. Kali ini, Zippo kastem edisi terbatas bertema Garuda Indonesia yang dilelang, bernomor 04/07.

Dia mengatakan, pelelangan Zippo tersebut dimaksudkan agar dana yang terkumpul untuk pembelian APD dan makan siang Zigath, lebih banyak lagi. “Sehingga, lebih banyak lagi pihak yang menerima manfaat dari keberadaan Zigath ini. Ini saat yang tepat untuk berbagi,” ucapnya bijak.

Tak pelak, gerak cepat keluarga besar Zigath – baik yang menggagas kegiatan, mendesain kaos, memesan, menyumbang serta mengikuti lelang – membuat Sekretaris Jenderal Zigath Yuniar Teguh Herdono​​ terharu. Sebab, saat kepedulian bersama dibutuhkan, semuanya bergerak tanpa pamrih.

“Semoga apa yang sudah dilakukan ini, mendapatkan berkah dari Tuhan YME. Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan sosial ini. Semoga, sekecil apapun yang kita lakukan, memberi manfaat kepada sesama,” tuturnya.(B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.