Ultah, Zigath Kembali Luncurkan Merchandise Eksklusif

ZIGATH Zippo Club Indonesia kembali meluncurkan merchandise eksklusif berupa Zippo Leather Pouch Zigath. Kali ini, peluncuran menjadi lebih spesial, karena berbarengan dengan ulang tahun Zigath yang ke-9.

“Bahan pouch adalah kulit asli, yang digarap oleh Suwindya Project. Pouch tersedia dalam dua warna, yaitu coklat dan hitam,” kata Ketua Umum Zigath Topo Ngudi Utomo.

Untuk ukuran Zippo Reguler, pouch dijual seharga Rp 200 ribu sedangkan untuk ukuran Replica 32 adalah Rp 230 ribu, keduanya dengan model yang sama hanya beda size saja. Untuk pemesanan/konfirmasi pembayaaran juga cukup mudah, yaitu menghubungi Divisi Merchandise Zigath Ipang di nomor 08999856450.

“Setelah itu, pemesan melakukan pembayaran ke Bendahara Zigath Christarisa Nindapitra di nomor rekening BCA 8020258960, Jangan lupa untuk mencantumkan nomer unik saat transfer dan harga belum termasuk ongkos kirim,” ujarnya.

Dia menambahkan, pouch akan diproduksi terbatas. Sehingga diharapkan peminat segera memesan segera setelah peluncuran. “Dalam ultah kali ini, Zigath sengaja membuat merchandise yang berhubungan langsung dengan Zippo. Jadi kalau tidak pesan sekarang, jangan menyesal kalau sampai kehabisan,” tandasnya.

Sementara itu, dari laman www.zigath.com diketahui bahwa sebelum berganti menjadi Zigath, komunitas penggemar Zippo di Indonesia dikenal dengan nama ID-Zippo. Dirintis sejak 2010-an melalui forum diskusi di Kaskus, ID-Zippo akhirnya dideklarasikan secara online pada 11 Februari 2011. (B)

Cc Dewan Penasehat Zigath :
Om Oded
Om Feriqo Amri
Om Subhan Toba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.